CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Desember 2013

5 Days Experience Vietnam

HALONG BAY - CUCHI TUNNEL - BEN THANH

Hari 1: Jakarta - Saigon - Hanoi

Hari ini Anda akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama – sama memulai perjalanan menuju ke HANOI. Sesampainya di Hanoi, anda akan makan malam dan kemudian anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel: Aranya Hotel Hanoi 3* / setaraf

Hari 2: Hanoi - Halong Bay

Setelah sarapan pagi, anda akan diantar untuk city tour di kota Hanoi dengan mengunjungi/melewati Ho Chi Minh Mausoleum yang merupakan tempat di mana pemimpin Vietnam membacakan Deklarasi Kemerdekaan pada tanggal 2 September 1945, selanjutnya anda akan diajak ke One Pillar Pagoda – sebuah pagoda yang dibangun dari kayu di atas batu pilar tunggal dengan diameter 1,25 meter, & Temple Of Literature – yang merupakan universitas pertama di Vietnam. Setelah makan siang, Anda akan diantar menuju kota Halong. Menginap di Halong.

Hotel:
 Elegant Hotel 3* / setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam



Ho Chi Minh Mausoleum
One Pillar Pagoda Hanoi



Temple Of Literature

Hari 3: Hanoi - Halong - Saigon

Hari ini anda akan diajak menikmati pemandangan yang indah di HALONG BAY dengan menggunakan cruise. Halong Bay diakui oleh UNESCO sebagai salah satu “warisan dunia” pada tahun 1994 & 2000 dan sekarang telah menjadi satu dari 7 keajaiban alam di dunia. Anda akan melihat Thien Cung Cave & Sut Sot Cave yang terkenal dengan keindahan stalaktit & stalagmitnya. Kemudian, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hanoi dan langsung diantar menuju airport untuk menuju kota Saigon/Ho Chi Minh. Setibanya di Saigon/Ho Chi Minh, anda akan dibawa ke Lacquerware Factory,dimana anda bisa melihat seni pernis khas Vietnam. Kemudian, anda dapat juga mencicipi kopi khas Vietnam di salah satu outlet Trung Nguyen.

Hotel: Elegant Hotel 3* / setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam



Halong Bay


Thien Cung Cave

Hari 4: Saigon

Usai sarapan pagi, Anda akan mengunjungi Cu Chi Tunnels yang merupakan kompleks terowongan bawah tanah bekas peninggalan Perang Vietnam melawan Amerika Serikat. Di sini, anda dapat menjelajah labirin yang menakjubkan di terowongan sepanjang 200 km yang dahulu digunakan para gerilyawan selama perang. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Reunification Palace (dahulu dikenal sebagai The Independence Hall)yang merupakan bekas kediaman presiden. Istana karya arsitek NgôViếtThụini ditempati oleh presiden selama perang Vietnam. Selanjutnya, anda akan melewati Notre Dame Cathedral – Gereja katolik terbesar di Saigon setinggi 58 meter yang didirikan oleh pemerintah kolonial Perancis pada tahun 1863 – 1880. Kemudian, anda akan diantar ke Old SaigonPost Office - kantor pos bergaya gothic yang didesain dan didirikan oleh arsitek terkenal asal Perancis, Gustave Eiffel. Setelah itu, anda akan mengunjungi War Museum – satu-satunya museum di Vietnam yang diakui oleh UNESCO sebagai salah satu dari 60 “museum perdamaian” di dunia. Selanjutnya, Anda bisa berbelanja souvenir khas Vietnam dan berwisata kuliner di Ben Thanh Market.

Hotel: Elegant Hotel 3* / setaraf

Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam


Lorong-lorong bawah tanah Cuchi

Di dalam Cuchi Tunnels
Jalan masuk ke dalam Cuchi Tunnels

Hari 5: Saigon - Jakarta

Hari ini merupakan acara bebas bagi Anda hingga tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama PUSAKA TOUR.

Makan Pagi



Reunification Palace
Notre Dame Cathedral

BIAYA TOUR DALAM IDR 


Minimum 15 orang Peserta Dewasa (Harga belum termasuk PPN)
 
Dewasa (Twin/Triple) Rp 7.988.000,-
Anak-anak (Twin Share) Rp 7.988.000,-
Anak-anak (X-Bed) Rp 7.568.000,-
Anak-anak (No Bed) Rp 7.228.000,-
Single Supplement Rp 1.400.000,-

Demi kelancaran tour, acara dan jadwal perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Harga Termasuk:
- Tiket International (ekonomi) dengan Vietnam Airlines
Bagasi 2Kg, atau sesuai ketentuan maskapai penerbangan
Hotel Bintang 3* (Twin atau Triple Share)
- Transportasi Bus AC
- Tipping Guide Lokal, Tour Leader, Driver
- 1 orang Tour Leader, Driver, Guide
- Fuel Surcharge, Tax International + Admin Fee: USD 166/pax*
- Airport Tax Jakarta: Rp 150.000,-
- Travel Bag cantik.


Harga Belum Termasuk (dalam USD dan Rupiah - per orang
- Pengurusan Dokumen perjalanan seperti Passport, Exit Permit, dll
- Tip Bell Boy Hotel, Porter Bandara
Optional Tour

 
*dapat berubah sewaktu-waktu

0 komentar:

Posting Komentar