CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 November 2013

EXPERIENCE ANTALYA TURKEY (10 DAYS)

BURSA - PAMUKKALE - ISPARTA - ANTALYA - KONYA - COPPADOCIA - ANKARA - BOLU - ISTANBUL

Hari 1: Jakarta- Istanbul

Hari ini Anda akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk perjalanan menuju kota Istanbul. Bermalam di pesawat.

Hari 2: Arrive Istanbul - Bursa

Setibanya di Attaturk Airport Istanbul, Anda akan langsung kami antar menuju kota Bursa dengan menyeberangi Marmara Sea dengan menggunakan ferry. Setibanya di Bursa, Anda akan langsung diajak city tour dengan mengunjungi GRAND MOSQUE, GREEN MOUSALEM yang merupakan Mesjid terbesar di kota Bursa dari Abad ke 14, GREEN TOMB, MT. ULUDAG (jika cuaca dan waktu memungkinkan) serta shopping di SILK MARKET. Malam hari Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hotel: Gold Majesty / Setaraf
Makan Siang, Makan Malam

Hari 3: Bursa - Pamukkale

Pagi hari Anda akan diajak menuju Pamukkale untuk menyaksikan keajaiban alam COTTON CASTLE yang merupakan terasering yang terbuat dari hasil aliran air belerang dan sulfur, yang berada di HIREAPOLIS, reruntuhan kota di jaman Romawi dimana Anda juga bisa menjumpai CLEOPATRA’S POOL.

Hotel: Richmon Thermal / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
 
Cotton Castle

Cottoncastle Pamukkale
Cottoncastle

Hari 4: Pamukkale - Isparta - Antalya

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Isparta untuk mengunjungi ROSE FACTORY. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Antalya yang terkenal dengan pemandangan alamnya. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi DUDEN WATERFALL, OTTOMAN CLOCK TOWER, dan KALEICI yang merupakan city centre Antalya jaman dulu.

Hotel: Best Western Khan / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam 

Hari 5: Antalya - Konya - Cappadocia

Hari ini Anda akan diantar menuju Cappadocia melewati Konya. Setibanya di Konya Anda akan mengunjungi MAUSOLEUM OF MEVLANA dan melewati CARAVANSERAI dimana dahulu di gunakan sebagai tempat perhentian para pedagang. Perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia. Setibanya di Cappadocia Anda akan diajak untuk menikmati makan malam dan check in hotel.

Hotel: Avrasya / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

Hari 6: Cappadocia

Pagi hari ini, Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Cappadocia dengan menggunakan Hot Air Baloon (optional dan jika cuaca memungkinkan). City tour hari ini Anda akan meilhat KAYMAKLI UNDERGROUND CITY yang luar biasa dimana umat Kristen awal tinggal diam-diam dalam rangka bertahan hidup dan menjaga iman mereka. Kemudian mengunjungi GOREME OPEN AIR MUSEUM,  UCHISAR VILLAGE & VALLEY BIRDS. Kemudian bila waktu memungkinkan, Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan Carpet yang tidak diragukan lagi kualitasnya di CARPET GALLERY.


Hotel:
Avrasya / Setaraf

Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
 

Kaymakli Underground City
Kaymakli Underground City

Hari 7: Cappadocia - Ankara - Bolu

Hari ini Anda menuju ibukota negara Turki yaitu Ankara. Dalam perjalanan, Anda akan mengunjungi SALT LAKE – danau penghasil garam dimana Anda dapat membeli produk-produk kecantikan dengan bahan dasar garam. Tiba di Ankara, Anda akan diajak mengunjungi ATATURK MAUSOLEUM (1881-1938) bapak pendiri Republik Turki. Dari Ankara, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota yang mempesona, Bolu. Setibanya di Bolu Anda akan diantar ke hotel untuk bermalam.

Hotel: Koru / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam. 


Salt Lake Ankara

Hari 8: Bolu - Istanbul

Pagi ini Anda akan diantar menuju Istanbul dan mengunjungi CAMLICA HILL, mengikuti BOSPHORUS CRUISE untuk melihat keindahan Istanbul bagian Asia juga Eropa. Anda juga berkesempatan untukberbelanja di TURKISH DELIGHT & GRAND BAZAAR yang merupakan pusat perbelanjaan di Istanbul sejak jaman Ottoman.

Hotel: Ramada Old City / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

Hari 9: Istanbul - Departure

Pagi ini Anda berkesempatan untuk city tour dengan mengunjungi / melewati : BLUE MOSQUE yang merupakan mesjid bersejarah, terkenal dengan nama Mesjid Biru karena seluruh bagian Mesjid ini berwarna biru, Mesjid ini merupakan mesjid terbesar di Istanbul. Kemudian menuju HIPPODROME, HAGIA SOPHIA (Photo Stop). Setelah makan siang Anda akan diajak mengunjungi TOPKAPI PALACE yaitu istana bekas tempat tinggal para Sultan di masa pemerintahan Dinasti Ottoman. Setelah itu Anda akan melanjutkan penerbangan kembali menuju Tanah Air. 

Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

Blue Mosque Turkey

Hari 10: Arrive Jakarta


Melanjutkan penerbangan dan hari ini Anda dijadwalkan tiba kembali ke Jakarta. Semoga perjalanan ini membawa sejuta kenangan manis bersama SHILLA TOUR. Terima kasih atas partisipasi Anda, sampai jumpa pada acara tour kami lainnya.   

BIAYA TOUR DALAM USD 

Minimum 20 orang Peserta Dewasa (Harga belum termasuk PPN)

Dewasa (Twin/X-Bed) : USD 1678
Anak di bawah 5 tahun (Twin Share) : USD 1668
Anak di bawah 5 tahun (X-Bed) : USD 1628
Anak di bawah 5 tahun (No-Bed) : USD 1578
Single Supplement : USD 298

Harga Termasuk:

- Tiket International (ekonomi) dengan Turkish Airlines
- Bagasi 20 Kg, atau sesuai ketentuan maskapai penerbangan
- Akomodasi Hotel 4* lokal (Twn/Tpl Sharing dengan Extra Bed)
- Fuel Surcharge, Tax Int'l + Admin Fee : USD 368*
- Pengurusan Visa Turkey (on arrival) : USD 25- Airport Tax Jakarta : Rp 150.000,-

- Transportasi dengan bus wisata ber-AC selama acara tour
- Tipping Tour Leader, Guide, Driver
- Travel Bag.

Harga Belum Termasuk (dalam USD dan Rupiah - per orang
- Pengurusan Dokumen perjalanan seperti Passport, Exit Permit, dll
- Tips Bell Boy Hotel, Porter bandara

*dapat berubah sewaktu-waktu

0 komentar:

Posting Komentar