CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 25 November 2013

EXPERIENCE KOREA JEJU SKI (8 DAYS)

JEJU - NAMI ISLAND - MT. SORAK - SKI RESORT - EVERLAND - SEOUL

Jeju Island

Hari 1: Jakarta- Incheon


Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju Ibukota Korea Selatan – Seoul.

Hari 2: Tiba di Incheon - Gimpo - Jeju Island


Pagi ini Anda tiba di Incheon, Korea Selatan. Setibanya Anda akan diantar menuju Gimpo Airport, untuk terbang menuju Jeju Island pulau yang terkenal di Korea Selatan. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Yongduam Head Rock, melihat dan merasakan Mysterious Road, dan malam harinya Anda akan diajak menonton pertunjukan Nanta Cooking Show yang menarik. Kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel: Park Side Hotel / Setaraf
Makan Siang, Makan Malam 

Yongduam Head-Rock

Hari 3: Jeju Island

Wisata hari ini Anda akan diajak tour di Pulau Jeju, antara lain mengunjungi : Seongsan Sunrise Peak yang terkenal indah pada saat matahari terbit, kemudian anda akan diajak ke Seongup Folk Village rumah asli penduduk Jeju, selanjutnya anda mengunjungi Teddy Bear Safari Museum yang memiliki koleksi boneka Teddy Bear yang beraneka ragam gaya dan selanjutnya anda akan mengunjungi Trick Art Museum yang memiliki koleksi lukisan 3D. Setelah itu, anda akan mengunjungi Locadio World, yang merupakan studio indoor dengan berbagai background yang akan membawa anda seperti sedang bermain film. Malam hari diantar kembali ke hotel.

Hotel:  Park Side Hotel / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam


Trick Art Museum

Trick Art Museum

Hari 4: Jeju - Gimpo - Nami Island - Mt. Sorak


Setelah makan pagi Anda akan di antar menuju ke airport Jeju untuk kembali ke Gimpo. Setibanya di Gimpo airport, Anda akan diajak mengunjungi Nami Island dengan menggunakan boat, Nami Island terkenal dengan tempat pembuatan shooting film Winter Sonata dimana Anda dapat berfoto di sepanjang jalan yang merupakan lokasi shooting film tersebut.

Hotel: The Class 300 / Maremons / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam 

Hari 5: Mt. Sorak - Ski Resort


Hari ini anda akan mengunjungi Sinheungsa Temple, Great Bronze Statue dan bila cuaca memungkinkan, Anda akan diajak naik Cable Car ke puncaknya untuk mengunjungi Gwongumsung Fortress. Selanjutnya, anda akan menuju Ski Resort dimana Anda dan keluarga memiliki waktu bebas bermain ski (Including Ski Wear & Ski Equipment).

Hotel: Holiday Inn / Setaraf
Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam

Hari 6: Ski Resort - Everland - Seoul


Setelah makan pagi, Anda akan menuju Everland Theme Park (termasuk tiket) sebuah taman bermain terbesar di Korea. Anda bisa mencoba permainan seperti T-Express (Roller coaster dengan rel yang terbuat dari kayu pertama di dunia), Double Rock Spin, Let’s Twist, Championship Rodeo, dll. Selanjutnya anda akan dibawa ke pusat perbelanjaan Dongdaemun. Kemudian, anda akan mengunjungi N-Seoul Tower untuk melihat pemandangan kota Seoul.

Hotel: Marigold Hotel / Setaraf
Makan Pagi, Makan Malam


Ski Resort

Everland

Hari 7: Seoul - Incheon


Pagi hari Anda akan diajak city tour melewati/mengunjungi Blue House, Gyeongbok Palace - yang merupakan sebuah kompleks bangunan istana raja Korea,& National Folklore Museum – untuk melihat barang-barang kuno peninggalan sejarah Korea. Kemudian anda diajak untuk belajar membuat Kimchi (makanan khas Korea) dan juga menggunakan Hanbok yang merupakan baju traditional khas Korea. Setelah itu, Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja di Duty Free Shop, Ginseng Shop, Cosmetic Shop dan juga batu-batuan berharga di Toko Batu Amethyst. Kemudian, anda akan melihat pemandangan kota Seoul. Selanjutnya, anda bisa berbelanja di Myeongdong shopping street. Setelah itu, anda akan diantar menuju Incheon.

Hotel: Marigold / Setaraf
Makan Pagi, Makan Malam.

Hari 8: Incheon - Jakarta

Sebelum Anda akan meninggalkan Korea, anda akan diajak ke Bukchon Hanok Village dan kemudian anda berkesempatan berbelanja di Insadong Street. Setelah itu, anda dapat untuk membeli oleh – oleh dan makanan khas Korea di Chongha Store hingga tiba waktunya Anda diantar ke bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara Pusaka Tour lainnya.

Makan Pagi, Makan Siang. 

Bukchon Hanok Village

BIAYA TOUR DALAM USD 

Minimum 20 orang Peserta Dewasa (Harga belum termasuk PPN)

Adult : USD 1198
Child (Twin Share) : USD 1158
Child (Extra Bed) : USD 1098
Child (No Bed) : USD 1048
Single Supplement : USD 388


Harga Termasuk:

- Tiket International (ekonomi) dengan Asia Airlines
- Bagasi 20 Kg, atau sesuai ketentuan maskapai penerbangan
- Tiket Domestic Flight : Gimpo - Jeju - Gimpo
- Akomodasi Hotel Bintang 3* / 4* (Twin atau Triple Share)
- Transportasi dengan bus wisata ber-AC selama acara tour
- Tour Leader dari Jakarta, yang mendampingi selama tour
- Travel Bag.


Harga Belum Termasuk (dalam USD dan Rupiah - per orang
  
- Int’l Tax, Fuel Surcharge + Admin Fee : USD 175*
- Jakarta Airport (Departure) Tax : Rp 150.000*
- Pengurusan Visa Korea (SGL, Proses Normal) Rp 380.000,-
- Tips Local Guide, Driver & Tour Leader : USD 51
- Pengurusan Dokumen perjalanan seperti Passport, Exit Permit, dll
- Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara

*dapat berubah

0 komentar:

Posting Komentar