CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Oktober 2013

Liburan Oktober, Hindari Liburan ke Nusa Dua Bali Pada Awal Oktober 2013

Bagi sobat Pusaka Tour yang pengen liburan ke Bali awal Bulan Oktober ini mending ditunda dulu deh. Karena di kawasan Nusa Dua Bali bakal berlangsung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC). Perlu diketahui kalo pengamanan di sana akan diperketat.

Executive Director APEC CEO Summit, Sudirman Said mengatakan bagi yang ingin berkunjung ke Nusa Dua, Bali pada tanggal 1-8 Oktober 2013, sementara waktu cancel dulu aja ya. Hal ini dikarenakan menyangkut kemudahan akses menuju kawasan tersebut terkait pengamanan APEC.


FYI, acara tersebut akan dihadiri 21 presiden masing-masing negara peserta APEC dan sedikitnya 1.200 CEO dari dalam dan luar negeri, diantaranya 250 CEO dari Indonesia.

Kalau sobat Pusaka Tour mau ke Bali di tanggal 1-8 Oktober 2013, apalagi Nusa Dua, bakalan ribet, susah karena akan ada acara besar-besaran.

Terkait hal itu, pihak
APEC CEO Summit akan bekerjasama dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk melakukan sterilisasi di daerah-daerah yang masuk kawasan APEC.

Nah, demi kenyamanan alihkan dulu destinasi liburan ya, di Indonesia masih sangat banyak kawasan wisata yang menawan kok :)

Sumber: Detik Travel.

0 komentar:

Posting Komentar