CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Oktober 2013

Liburan Oktober, Ini Bulan Terbaik untuk Liburan ke Candi Borobudur

Nah sobat Pusaka Tour, pilihan destinasi liburan di Bulan Oktober ini bisa lho nyobain ke Candi Borobudur :) tempat yang kereeeen banget di wilayah Jawa Tengah. Siapa sih yang gak kenal Candi Borobudur, ya kan?

Jalan-jalan ke Candi Borobudur bakal memberikan banyak pengalaman berkesan. Kita bakal terpesona oleh kemegahannya hingga terhipnosis oleh pemandangan sunrise di sana. Kalau mau liburan ke Candi Borobudur, berikut bulan terbaiknya!

Bulan terbaiknya adalah Mei sampai Oktober karena cuacanya sangat cerah. Saat bulan itu jugalah wisatawan sering datang liburan ke Candi Borobudur. Tapi sebenarnya memang hampir sepanjang bulan juga sih Candi Borobudur selalu ramai wisatawan dalam dan luar negeri.

Apalagi, bulan Oktober 2013 mendatang ada banyak acara yang digelar oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko. Wisatawan bisa ikut turut serta.

Bulan Oktober dan November 2013 mendatang juga banyak acara di Candi Borobudur dan Prambanan. Ada Writers dan Culture Festival di Hotel Manohara, Borobudur, 17 sampai 20 Oktober 2013. Datang yuk datang!!

Sedangkan di Ratu Boko ada pagelaran Sendratari Sardono Wikusomo tanggal 18 Oktober 2013. Di Candi Prambanan pun ada acara meriah.

Tanggal 22 sampai 24 November di Candi Prambanan dilaksanakan Yogya International World Heritage yang kelima. Jadi nanti para pesertanya jalan kaki keliling candi, ada jalan 5 kilo sampai 10 kilo. Peserta tahun lalu saja 3.000 orang.

Tiket masuk untuk ke Candi Borobudur adalah Rp 30 ribu. Kalau Candi Prambanan sebesar Rp 30 ribu dan Candi Ratu Boko Rp 20 ribu saja. Untuk pelajar, baik siswa sekolah atau mahasiswa Rp 12.500 saja. Asal bawa tanda pelajar ya :)

Tunggu apa lagi, susun rencanamu!

0 komentar:

Posting Komentar